Menerapkan Desain Rumah Artistik dengan Interior Bertema Pop Art

Desain Rumah Artistik dengan Interior

Ingin mengubah interior rumahmu dengan konsep yang memiliki nilai seni tinggi? Jawabannya adalah dengan menerapkan desain rumah bertema Pop Art. Ketika menerapkan tema ini pada rumah, kamu bisa bebas berekspresi sesuai jiwa seni yang kamu miliki loh.

Namun untuk mengaplikasikan rumah bertema Pop Art, ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan. Dengan pertimbangan ini, ruanganmu jadi terlihat makin artistik dan unik. Misalnya saja dengan menambahkan wallpaper dinding dan gambar gambar khas Pop Art. Nah, untuk mendapatkan tema Pop Art unik lainnya, perhatikan dekorasi interior di bawah ini.

Menerapkan Interior Bertema Pop Art Salah Satunya dengan Wallpaper Dinding

Jika ingin menerapkan tema Pop Art pada hunian, anda bisa mendekorasi interiornya seperti ini.

1. Pemilihan konsep Pop Art

Desain Rumah Artistik dengan Interior

Desain interior Pop Art untuk hunian, bisa kamu dapatkan dengan menambahkan unsur khas yang dimilikinya. Contohnya yakni memilih unsur visual berupa Pop Art artis, tokoh tokoh komik, animasi, hingga icon iklan.

2. Keseimbangan dominasi warna

Desain Rumah Artistik dengan Interior

Desainlah ruanganmu dengan beberapa warna yang kontras untuk mendapatkan kesan artistik. Selain itu, buatlah perpaduan warna yang seimbang antara lantai, furniture, perabotan, aksesories, dan lain lain. Perpaduan warna kontras ini bisa menguatkan kesan Pop Art buat hunianmu.

3. Tambahkan hiasan dinding

Desain Rumah Artistik dengan Interior

Penambahan hiasan seperti foto, adegan film, tokoh kartun, lembaran kertas artikel menarik, dan juga poster poster keren, bisa jadi hiasan dinding yang begitu artistik.

4.  Pajanglah lukisan khas tema Pop Art

Desain Rumah Artistik dengan Interior

Salah satu ciri khas yang begitu melekat dari tema Pop Art, adalah adanya lukisan seni di dinding. Pajanglah beberapa lukisan dengan ukuran yang berbeda, serta lakukan penempatan secara acak.

5. Menata ruang secara artistik

Desain Rumah Artistik dengan Interior

Satu hal lagi yang perlu kamu perhatikan, yakni mengenai penataan ruangan. Hindari menata dan meletakkan furniture secara monoton dan terlalu formal. Sebaiknya letakkan furniture secara acak, dengan menyesuaikan warna yang kontras di sampingnya.

6. Menggunakan wallpaper pada dinding

Desain Rumah Artistik dengan Interior

Wallpaper ini bisa kamu aplikasikan pada dinding yang terlalu polos dan terlihat kurang kontras. Gunakanlah wallpaper dinding dengan warna dan motif yang memperlihatkan kesan Pop Art.

Bagi kamu yang menyukai segala sesuatu berbau seni, desain ini cocok banget loh buat kamu coba. Nah, sudah tahu desain Pop Art seperti apa yang bakal kamu terapkan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *